Berjalan Lancar, Masa Reses Anggota DPRD Banten Th. 2017

Serang, Haluanbanten.co.id – Pada Masa Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten sudah berjalan kata Kasubag Aspirasi Sunjana di kantornya pada wartawan Haluanbanten.co.id.

Sunjana mengatakan, para wakil rakyat yakni Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dapat menedengar langsung masukan dari masyarakat dalam reses dan usulan dan usulan masyarakat sangat penting agar pemerintah dapat mendengar langsung kebutuhan umum di tengah – tengah masyarakat.

Dalam reses tersebut terbagi dari para anggota Dewan sesuai dengan dapil wilayah masing – masing,seperti di Kota Serang , Kabupaten Serang Kegiatan reses di kampung  Kareo Tegal Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Tepatnya di jalan Raya Cikande Rangkasbitung KM.6.5 Kota Tangerang, Kabupaten Pandeglang dll.

Sunjana menjelaskan, ” ususlan msyarakat saat reses akan menjadi pertimbangan pemerintah untuk masuk dalam program pembangunan tahun depan, jelasnya.”

Masih kata Sunjana memaparkan,” apa saja yang menjadi utama usulan dari masyarakat saat Anggota Dewan melakukan reses seperti Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dll.

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yakni para Anggota Dewan Provinsi Banten dan seluruh Masyarakat yang sudah menerima Anggota Dewan dan secara tatap muka dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat, ujar Sunjana (Bgn)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *