Kontingen Banten Melaju Ke Babak Final di Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Nasional

Haluanbanten.co.id – Festival dan lomba literasi PPLK tingkat Nasional 2017 di Pekanbaru, Riau. Kontingen Banten berhasil melaju ke babak final. Informasi ini diperoleh dari Ketua Kontingen Banten Rudi Prihadi melalui telpon langsung dari lokasi kegiatan, Rabu (5/4), “alhamdulillah kontingen Banten berhasil melaju ke babak final, mohon doanya semoga menjadi juara”.

Masih kata Rudi yang juga merupakan Kepala Bidang Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Banten, ” tiga cabang lomba dari empat cabang yang dipertandingkan, kontingan Banten yang masuk final adalah atas nama Ahmad wijaya (tuna netra) dari SKh Mathlaul Anwar Pandeglang pada cabang lomba Cipta & baca puisi; atas nama Nanda Afriza (tuna rungu) SKhN 1 Kota Serang pada cabang lomba cerpen, dan atas nama Zelda Maharani (tuna netra) SKh YKDW 3 Kota Tangerang pada cabang Lomba Sinopsis”.
Ditempat yang sama, Ahmad Afifi selaku pendamping kontingen mengatakan, “kegiatan ini merupakan lomba rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan PKLK Kemdikbud dalam rangka meningkatkan motivasi sekaligus prestasi siswa Disabilitas, diselenggarakan dari tanggal 4-7 April 2017.
Lebih lanjut Afifi mengatakan, “Banten mengirimkan 4 orang peserta, merupakan juara 1 hasil lomba tingkat provinsi”. Kami merasa bersyukur kontingen Banten masuk final yang akan digelar beso Kamis (6/4), ungkapnya. (bangun)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *