Gubernur Pimpin Apel Awal Bulan Agustus di lap Masjid Raya Al-Bantani

Haluan Banten-Serang. Gubernur Banten Wahidin Halim berkesempatan memimpin apel gabungan bulanan di Lapangan Apel Mesjid Raya Albantani KP3B Kota Serang. Senin (07/08/2017).

Dalam apel tersebut turut hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Sekretraris Daerah Banten Ranta Soeharta beserta unsur pimpinan lainnya.

Gubernur Banten mengapresiasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Banten yang telah berusaha untuk mengikuti apel gabungan bulanan tersebut. “ Hal ini menandakan bahwa ada semangat dan niat baik dari para aparatur dalam mengawali aktivitas kerja di pagi hari “ ujar Wahidin.

Selain itu Gubernur Banten menekankan kembali tentang target prioritas pembangunan infrastruktur terutama jalan yang ada di Banten. “ Saya targetkan jalan – jalan yang rusak di Banten dalam waktu 3 (tiga) tahun akan beres “ tegas Gubernur Banten.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur membahas tentang Gerakan Banten Bebersih yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “ Saya ingin kegiatan gerakan tersebut bukan hanya acara seremonial belaka tetapi saya ingin Gerakan Banten Bebersih berkelanjutan, jujur kegiatan tersebut saya pantau langsung karena menyangkut penataan kawasan Banten Lama yang menjadi salah satu prioritas pembangunan. “ tegas Wahidin.

Menyangkut pegawai honorer, Gubernur Banten menyatakan kembali akan menyesuaikan penghasilan para honorer dengan UMR/UMK yang berlaku.(hms/tarigan)⁠⁠⁠⁠

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *