Romi Agustiawan Ikut Seleksi di Persegres

Haluan Banten – Persegres Gresik United kembali kedatangan pemain baru. Setelah Ahmad Sembiring Usman dan Ade Suhendra, kini ada Romi Agustiawan yang biasa beroperasi di sektor bek kiri.

Romi bahkan sudah mengikuti latihan bersama skuad Persegres di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (9/8/2017) sore. Dia bergabung  bersama dengan dua pemain muda, Julius dan Afif, yang sama-sama mempunyai spesialisasi bermain sebagai bek kiri.

“Saya baru datang kemarin, dikontak oleh salah satu pengurus Persegres. Jadi baru hari ini bisa berlatih dan mengikuti seleksi,” kata Romi, Rabu (9/8/2017).

Bagi Persegres, sosok Romi tidak asing. Pada musim 2015, pemain berusia 28 tahun ini sudah pernah memperkuat tim Laskar Joko Samudro, yang saat itu masih diarsiteki Liestiadi.

Romi terakhir kali tercatat bermain bersama dengan Pro Duta FC pada putaran pertama kompetisi Liga 2. Seiring keputusan manajemen Pro Duta FC yang mundur dari kompetisi, Romi tidak lagi memiliki klub.

“Kalau di sini (Persegres) sebenarnya sudah tidak asing, kansebelumnya saya juga sudah pernah main di sini, sehingga beberapa pemain pun sudah ada yang kenal,” ujar dia.

Persegres memang membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri, setelah I Gusti Rustiawan dan Jeki Arisandi hengkang. Gusti memilih Persita Tangerang sebagai pelabuhan selanjutnya, sementara Jeki merapat ke Barito Putera.

“Kami memang butuh tambahan di posisi bek kiri setelah ditinggal beberapa pemain. Tetapi soal Romi, kami akan lihat dulu dan baru membahasnya bersama manajemen,” ujar asisten pelatih Persegres, Khusairi.(irna)

 

Sumber : Kompas.com

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *