Dengarkan Pidato Presiden Jokowi, Gubernur dan Wagub Hadiri Paripurna Kenegaraan.

Haluan Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy bersama DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Banten mengikuti rapat paripurna untuk mendengarkan pidato kenegaraan yang langsung dibacakan Presiden Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-72. diruang Rapat Paripurna DPRD Banten,” kata Drs E A Deni Hermawan, Ms,i Sekretaris DPRD di dampingi H Ibud Sihabudin SE, kepala Sub Bagian Informasi, Publikasi dan Dokumentasi DPRD Banten, Rabu 16/8/17.

Deni menjelaskan,” Pidato Presiden Joko widodo ini merupakan agenda rutin MPR/DPR menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 sekaligus mendengarkan pencapaian pembangunan selama satu tahun ini.  

Dalam kegiatan tersebut Hadir juga ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah para Pimpinan dan anggota, Forum Komunikasi, Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD dilingungan Pemprov Banten, dan tokoh masyarakat banten.

Deni menambahkan,” Gubernur dan Wakil Gubernur bersama pimpinan DPRD terlihat kompak menyimak isi pidato Presiden RI Joko Widodo di Gedung DPR/MPR RI yang dipancarkan langsung melaluij layar proyektor dari ruang sidang paripurna DPRD Banten.

Usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, rencananya Gubernur Wahidin dan Ketua DPRD beserta Pimpinan malam ini akan mengikuti pawai obor di Museum Negeri Banten, sementara Wagub Andika akan mengikuti apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang,”Jelasnya.(bgn)

 ⁠⁠⁠⁠

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *