Tips Diet: Ingin Merasa Kenyang Lebih Lama? Sarapan Telur Saja!

Haluan Banten – Beberapa orang menghindari sarapan pagi karena sedang diet. Jadi, kamu sebenarnya tak usah menghindari sarapan, kamu tetap bisa sarapan namun pilihlah menu yang bisa mengenyangkan lebih lama.

Telur bisa jadi pilihan yang pas untuk sarapan. Protein dalam telur diketahui akan membuat perut kenyang dibandingkan dengan protein dalam gandum. Satu butir telur besar punya 70 kalori, 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol.

Dengan mengonsumsi telur rebus sebagai sarapan maka kamu bisa merasa kenyang lebih lama. Menu ini juga sangat dianjurkan bagi yang sedang melakukan diet. Bagi yang ingin menurunkan berat badan, telur bisa menjaga perut terasa penuh lebih lama, sehingga tidak cepat merasa lapar.

Selain itu, asalkan tak dikonsumsi secara berlebihan kandungan telur sangat baik untuk tubuh. Kandungan lemak baik yakni Omega 3 yang tinggi dalam telur justru bisa memperbaiki sirkulasi darah serta meningkatkan fungsi otak secara keseluruhan.

Jangan takut gemuk karena sarapan ya. Pilih makanan yang baik untuk tubuh seperti telur rebus.(irna)

Sumber : KapanLagi.com

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *