Ketegaran Evan Dimas Hadapi Kegagalan Timnas Indonesia

Haluan Banten – Timnas U-22 Indonesia gagal ke final sepak bola SEA Games 2017. Bagi gelandang Evan Dimas, ini kegagalan dua kali beruntun setelah pada 2015 juga tumbang di semifinal.

Setelah laga Malaysia vs Indonesia dengan skor akhir 1-0 untuk tuan rumah pada Sabtu (26/8/2017), Evan Dimas terlihat lebih tegar.

Kapten timnas U-22 Indonesia pada laga di Stadion Shah Alam, Selangor, ini meminta maaf atas kegagalan tersebut.”Kami sudah berusaha dan meminta maaf kepada semuanya atas kegagalan ini,” ujar Evan Dimas.

“Kalau ditanya soal sedih mana soal kegagalan sekarang dan 2015, saya jawab rasanya sama,” ujarnya melanjutkan.

Namun, Evan Dimas tampak tegar dan memberikan keterangan ke media mewakili teman-temannya di mixed zone Stadion Shah Alam.

Ada kata bijak yang terlontar dari pemain Bhayangkara FC ini menyikapi kegagalan timnas U-22 Indonesia ini. “Bersyukur, Semua ini mungkin jalan dari Tuhan untuk kami dan semua harus bersyukur,” ujar Evan Dimas.

“Semoga kami ke depan lebih baik, terima kasih atas dukungannya,” ujar pemuda berusia 22 tahun ini. Selanjutnya, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi pertandingan perebutan medali perunggu.

Indonesia akan bersua Myanmar di Stadion Shah Alam pada Selasa, 29 Agustus 2017 dengan sepak mula 16.30 waktu Malaysia atau 15.30 WIB.(irna)

Sumber : Kompas.com

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *