Persipura Dikalahkan Madura United, Barito Putera Taklukkan Borneo FC

Haluan Banten – Persipura Jayapura gagal menuai poin saat menjamu Madura United di lanjutan Liga 1. Sementara itu, Barito Putra menang tipis atas Borneo FC.

Dalam pertandingan di stadion Mandala, Minggu (1/10/2017), Persipura kalah 1-0 dari Laskar Sape Kerap. Gol kemenangan tim tamu itu dicetak oleh Dane Milovanovic, pada menit ke-28.

Di sisa pertandingan Mutiara Hitam tak mampu mencetak gol balasan. Mereka pun gagal meraih poin dalam dua pertandingan kandang terakhir. Sebelumnya, mereka menuai hasil imbang saat melawan PSM Makassar.

Persipura saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 47 poin. Sementara itu, Madura United ada di peringkat tiga dengan koleksi 51 poin.

Sementara itu, Barito Putera memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Borneo FC. Semua gol di stadion 17 Mei, Banjarmasin, tercipta di babak kedua.

Douglas Packer membawa Barito Putera unggul di menit ke-46, yang disamakan oleh Kunihiro Yamashita. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Rizky Pora pada menit ke-81.

Dengan kemenangan ini, Barito Putera ada di posisi kedelapan klasemen dengan raihan 41 angka. Sementara itu, Borneo FC menempati posisi ke-10 dengan raihan 36 angka.(irna)

 

Sumber : Detik.com

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *