Dinas PUPR Banten, Bangun Jalan Parigi – Sukamah

SERANG (Haluan Banten) Pembangunan jalan raya Parigi – Sukamanah Provinsi Banten, yang sedang di kerjakan oleh PT. Benteng Bangun Sejahtera dengan nilai kontrak 21.837.630.000 ( dua puluh satu milyar delapan ratus tiga puluh tujuh enam ratus tiga puluh ribu rupiah ) dan di awasi oleh konsultan PT. Sarana Multi Kreasi, yang sumber dana dari APBD Provinsi Banten tahun 2017, dengan kontrak  180 hari kalender  mulai dari 27 april 2017 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten, kata Helmi Nuddin zeinn Kepala Bidang Pembangunan Jalan Jembatan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten pia Telpon berapa hari yang lalu.

Helmi mengatakan,” kepada pihak ketiga agar melaksanakan pekerjaan sesuai teknis yang ada dan bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan Parigi Sukamanah ini tepat waktu dalam pekerjaannya dan tentunya kuwalitas juga baik,” katanya.

Salah satu warga Samsuri mengucapkan terima Kasih kepada Pemda yang sudah membangun jalan tersebut.

“Kita mengharapkan jalan ini cepat selesai dan segera di nikmati masyarakat khususnya masyarakat kecamatan carenang. Apabila jalan ini sudah bagus dapat mempercepat jarak tempuh ke kecamatan lain,” katanya .

Di tempat berbeda, Benjamin Pimpinan PT. BBS di dampingi Irdam selaku konsultan ketika di konfirmasi di kantornya ,Selasa (03/10/2017) mengatakan pembangunan tersebut sudah terlaksana sekitar 50%.

“Mudah – mudahan pelaksanaan pekerjaan ini bisa diselesaikan  tepat waktu tentunya hasil yang baik juga, agar jalan yang sudah dibangun nantinya bisa di gunakan oleh masarakat luas,” katanya.

Ditempat terpisah Suminta Sekjen LSM GKKBI Provinsi Banten saat di konfirmasi dikantornya terkait pembangunan jalan tersebut mengatakan bahwa jalan Parigi – Sukamah sangatlah tepat dibangun dan  mendukung penuh  pembangunan jalan yang sedang dikerjakan saat ini demi tercapainya kemajuan ekonomi warga sekitar yang berada dikecamatan Carenang – Tanara.

“Saya mengajak seluruh elemen  masyarakat sekitar agar mendukung pembangunan jalan tersebut,” ungkapnya. (BND/Bgn)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *