SMPN 1 kragilan Sedang Melaksanakan Renovasi Gedung Sekolah

Kabupaten Serang ( Haluan Banten ) SMPN 1 kragilan dengan jumlah murid kurang lebih 903 siswa – siswi, sekaligus menjadi sekolah rujukan dan sekolah Model di tingkat smp sekabupaten Serang, sedang melaksanakan pembangunan renovasi Gedung sekolah, yang menggunakan anggaran dari APBN TA. 2017 sebesar rp. 1.349.184.003.69 ( satu milyar tiga ratus empat puluh sembilan seratus delapan puluh empat juta tiga ribu rupiah ) melalui derektorat pembinaan SMP ditjen DIKDASMEN, dengan waktu 168 hari kalender.

Kepala sekolah H.ahmad sulaiman sa’at di kompermasi terkait pembangunan gedung sekolah 11/10 2017, mengatakan saya menjadi kepala sekolah di smpn 1 kragilan, baru dilantik bulan februari yang lalu. Dan pembangunan renovasi gedung dimulai dari bulan juni sampe sekarang dan alhamdulilah perkiraan sudah hampir 70 % dan mudah -mudahan selesai tepat waktu.

dan harapan H.ahmad sulaiman kepada seluruh jajaran dewan guru apabila pembangunan gedung sudah selesai nantinya, agar bisa menggunakan ruangan sekolah dengan baik dan mengharapkan, seluruh tenaga pengajar PNS ataupun yang masih tenaga Honorer agar meningkat kinerja dalam mendidik siswa – siswi, agar menjadi anak yang cerdas dan berprestasi demi tercapainya penerus bangsa yang bermartabat dan berkualitas katanya.

Dilain tempat suminta selaku sekjen LSM GKKBI ( gerakan kajian kemajuan bangsa Indonesia ) provinsi Banten sa’at dikompermasi melalui telphon, terkait pembangunan renovasi sekolah tersebut mengatakan, menyambut baik dan mendukung pembangunan yang sedang dilaksankan oleh SMPN 1 kragilan dan mengharapkan kepada seluruh elemen masarakat setempat agar ikut serta berperan aktip dalam mengawasi dan medukung pembangunan sekolah tersebut.” ungkapnya.( bandi / yono )

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *