Hasil Operasi Rutin Sat Lantas Polres Pandeglang Didominasi Pelanggaran Surat Menyurat

Pandeglang, Haluanbanten.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) menggelar operasi rutin di Alun-alun Timur Pandeglang, tepatnya di Jalan Mayjend Widagdo.

Kepala Satuan Lantas Polres Pandeglang AKP Rahmat Sampurno mengatakan, operasi yang digelar sore ini merupakan operasi rutin guna menertibkan atau meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Kalau kegiatan sore ini merupakan operasi rutin aja nih yang ditingkatkan,” imbuh salah satu Alumni Akpol tahun 2007 itu, Jumat Sore (27/10/2017).

Lebih lanjut Rahmat menambahkan, selain dalam rangka operasi rutin, pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Operasi Zebra yang akan digelar pada awal Bulan November mendatang.

“Operasi ini dalam rangka persiapan untuk operasi zebra sekaligus menghimbau dan menginformasikan ke masyarakat bahwasanya tanggal 1 sampai dengan 14 November 2017 kita melaksanakan Operasi Zebra,” ujarnya.

Saat ditanya terkait hasil dari operasi tersebut, lanjut Rahmat, pihaknya menerangkan bahwa jumlah pelanggaran yang didominasi oleh surat-menyurat, yakni sebanyak 58 penindakan.

“Total hasil kegiatan penindakan operasi kali ini sebanyak 58 pelanggaran,” pungkasnya. (yusuf)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *