Perlehatan MUSDA III DPD Partai Demokrat Diikuti 2 Kader Feminim

Ketua Badan Pembinaan, Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo menghadiri Musyawarah Daerah III yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Banten di Hotel S’ Rizky Pandeglang.

Dalam sambutannya, Pramono bahwa dari sekian banyak Musda yang telah ia pimpin, hanya Musda Banten yang mempunyai calon ketua DPD yang berjenis kelamin perempuan, sementara DPD lainnya berjenjs kelamin laki-laki semua.

“Ditempat lain semua calonnya laki-laki, kebetulan calon ketua DPD Banten semuanya perempuan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota menyiapkan 2 calon wanita,” ujarnya.

Adapun calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten adalah yaitu Iti Octavia Jayabaya selaku Bupati Lebak dan Irna Narulita selaku Bupati Pandeglang.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin mengatakan, pihaknya berharap agar Musyawarah Daerah yang digelar hari ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kita berharap Musda ini berjalan baik. Kita semua keluarga, dan siapa pun yang terpilih, kita harus sama-sama menghormati, bahwa itu lah ketua Demokrat Banten,” pungkasnya.(MIY)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *