Pucuk Pimpinan DPD Partai Demokrat Dipimpin Iti Octavia


Pasca dilakukan sidang secara tertutup, hasil Musda III Partai Demokrat Banten menetapkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten.

Mantan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Aeng Haerudin mengatakan bahwa jika ada yang salah selama ia memimpin Partai Demokrat, pihaknya memeknta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya kepada para kader selama memimpin Partai Demokrat.

“Semoga pemimpin yang baru mampu membesarkan Partai Demokrat dan memenangkan pada Pemilu 2019 mendatang,” sambungnya, (9/11/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Terpilih, Iti Octavia mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat bekerja tanpa bantuan dari para pengurus dan kader Partai Demokrat. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh pengurus dan kader demokrat di Provinsi Banten untuk bersatu padu membesarkan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat dilahirkan sebagai partai yang pro prakyat sehingga pihaknya yakin dan percaya solidaritas dan integritas Partai Demokrat mampu memperoleh suara yang tinggi di seluruh daerah pada Pileg dan Pilpres mendatang,” terangnya saat menyampaikan sambutannya di salah satu hotel di Pandeglang.

Ia menegaskan, pihaknya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat untuk satukan hati dan mantapkan tujuan menuju kemenangan serta meraih kembali kejayaan di Pemilu 2019 yang akan datang.

“Semua pihak agar menerima hasil dari Musda ini demi meraih suara terbanyak seperti pada pemilu 2009 lalu,” tutup wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak itu.(miy)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *