Lantik 35 Ketua PMI Tingkat Kecamatan, Ini Pesan Bupati Pandeglang

Haluan Banten – Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Pandeglang melantik sebanyak 35 Ketua Palang PMI tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang, di Hotel Sofyan Inn Altama, (20/11).

Pelantikan kepengurusan PMI kecamatan dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Kabupaten PMI dipimpin langsung Ketua PMI Kabupaten Pandeglang Tita Rusdinar yang didampingi oleh Sekretaris PMI Provinsi Banten Hidayat Djohari, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Ade Khoirunnisa dan dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam arahanya mengatakan, PMI harus menjadi teladan dan cerminan bagi masyarakat.

“Oleh karena itu, PMI harus menjaga kepercayaan tersebut dengan terus meningkatkan kinerja dan komitmenya dalam menjalankan misi kemanusiaan,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Pandeglang Tita Kusdinar mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan PMI, dapat membangun kerja sama serta lebih meningkatkan komunikasi yang baik dan efektif.

“Bekerja secara akuntabel dan transparan demi terbangunnya kepercayaan penuh dari masyarakat, sehingga kiprah PMI dalam kegiatan kemanusiaan ke depan lebih baik,” terangnya.

Pelantikan pengurus PMI tersebut berdasarkan surat keputusan Ketua PMI Kabupaten Pandeglang nomor 215/Kep/PK PMI/XI/2017 tentang penetapan pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Pandeglang periode 2017-2022.(Yusuf)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *