Kecamatan Kibin Kirim Kontingen Sepak Bola di PORKAB Kabupaten Serang

Serang, HaluanBanten – Dalam Ajang pekan olahraga kabupaten serang kecamatan kibin mengirimkan kontingen sepak bola U-20. Yang di dukung oleh para kades se-kecamatan kibin terdiri dari 9 desa untuk mensukseskan kegiatan tersebut yang di manajeri oleh kades Nambo ilir yaitu Syahriyudin.
Dalam penyeleksian atlet sepak bola, pelatih sepak bola U-20 Eka Priyatna telah menseleksi para pemain yang ada di wilayah kecamatan kibin, terdiri dari 9 desa dengan cara penyeleksian atlet yang ketat serta selektif untuk mengambil bibit muda di kecamatan kibin tersebut.(22/11/17).

Dalam pembukaan pertama kecamatan kibin langsung bermain melawan kecamatan padarincang , dalam pertandingan tersebut, kecamatan kibin berhasil memenangkan pertandingan dengan score telak yaitu 5-1 yang dimenangkan oleh kecamatan kibin. (22/11/17).
Pelatih sepak bola U-20, Eka Priyatna mengatakan bahwa menurut dirinya dalam penyeleksian para pemain ini sangat ketat sekali dalam penyeleksian bibit muda, ia pun menerangkan bahwa pemain yang telah dibawa dalam ajang tersebut adalah pemain yang sudah mempunyai jam terbang dalam mengikuti setiap event turnamen sepak bola yang ada di kabupaten serang.
“Kami membawa pemain yang bermental juara dan mempunyai jam terbang tinggi dalam mengikuti event ini”ungkap Eka Priyatna.

Manajer U20 Syahriyudin saat ditemui di kantornya mengatakan bahwa dirinya beserta kades se-kecamatan kibin sangat konsen untuk cabang olahraga bola sepak serta bola voli, kerena untuk memotivasi ade-ade kita ( bibit muda kecamatan kibin) yang mempunyai hobi voli , serta sepak bola agar mempunyai wadah, agar tidak hanya jalan di tempat saja dalam mengikuti event pertandingan.
“Kedepanya ingsyallah kades yang ada di wilayah pemerintahan kecamatan kibin akan selalu mensupport serta membina bibit muda ” ungkap Syahriyudin.

Lanjut Syahriyudin dirinya beserta para kades yang lain telah memberikan bonus untuk para atlet sepak bola U-20 di setiap kali memenangkan pertandingan, menurut dirinya dalam pemberian bonus tersebut untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar bermain dengan baik, ia pun mengatakan bahwa bukan hanya atlet sepak bola U-20 saja yang akan di berikan bonus melainkan seluruh atlet yang mengikuti cabor (cabang olahraga)dalam event pekan olahraga kabupaten serang tersebut, salah satunya sepak bola dan voli yang di konsen kan oleh para kades.
“Dalam satu pertandingan saya beserta para kades se-kecamatan kibin yang lain akan memberikan bonus untuk para atlet yang memenangkan pertandingan, untuk memberikan motivasi kepada para atlet” ujarnya.(Lukman.K/A.Oman)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *