Nikomas Cup 2017 Tingkat Pelajar Sekolah Menengah Pertama Se-kecamatan Kibin

Serang,HaluanBanten-Turnamen PT.Nikomas Gemilang cup 2017 tingkat sekolah menengah pertama se-kecamatan kibin ini diikuti oleh 8 sekolah yaitu SMP IT assalam, MTS Darul Fallah, SMPN 1 Kibin, SMPN 2 Satap, SMP Nurul Ikhsan, SMP PGRI Kibin, SMP Insan Mulya dan SMP Nurul Mutahdin. Sabtu (25/11/17).
Kegiatan ini dihadiri oleh Panitia penyelenggara H.Supandi (dari pihak PT.NikomasGemilang), Camat Kibin H.Tabrani, kepala UPTD kecamatan kibin H.Sadeli, dan kepala sekolah SMP yang ada di wilayah pemerintahan kecamatan kibin, yang di selenggarakan di lapangan stadion PT.Nikomas Gemilang.

Turnamen sepak bola tingkat sekolah menengah pertama yang di selenggarakan oleh PT.NikomasGemilang ini di adakan pada setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi serta untuk menjalin hubungan baik dengan pemerintah setempat yang sudah terjalin lama dengan menejemen PT.Nikomas Gemilang.
Hadiah yang di perebutkan untuk juara 1,2,dan 3 adalah Piala ,Medali serta uang tabungan untuk para pelajar sekolah menengah pertama yang berhasil keluar sebagai juara.

Ketua Penyelenggara Turnamen sepak bola Nikomas Cup 2017 , H.Supandi saat memberikan sambutan nya mengatakan bahwa pihak menejemen PT.NikomasGemilang Masih konsisten untuk menggelar event turnamen sepak bola tingkat pelajar sekolah menengah pertama pada setiap tahunnya, serta dirinya bersyukur pihaknya bisa memfasilitasi para pelajar untuk mengikuti serta berkompetisi di event turnamen sepak bola tersebut.
“Semata-mata Pihak menejemen PT.Nikomas Gemilang menggelar event turnamen sepak bola ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, pelajar di wilayah kecamatan kibin, serta Pemerintahan setempat” Pungkas H.Supandi.

Lanjut H.Supandi mengatakan pihak menejemen PT.Nikomas Gemilang telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk kemasyarakatan terutama untuk masyarakat kecamatan kibin diantaranya, partisipasi bedah rumah untuk bulan lalu di wilayah desa Cijeruk, serta pihak nya bekerjasama dengan pihak sekolah dasar yang di kecamatan kibin untuk mendidik dokter kecil dan pihak menejemen PT.NikomasGemilang memfasilitasi lahan untuk sekolah SMPN Satap yang seluas 5400m².
“Untuk kepada ade-ade (pelajar SMP) sekalian bermain lah dengan baik serta cantik, karena pada event ini di saksikan langsung oleh kepala UPTD kecamatan kibin, semoga kedepannya ade-ade sekalian yaitu pelajar sekolah menengah pertama bisa menjadi duta atau wakil dari kecamatan kibin untuk membawa nama kecamatan kibin di luar sana, dan menjadi Lionel Messi nya kecamatan kibin” ujarnya.

Pada waktu yang bersamaan kepala UPTD kecamatan kibin H.Sadeli saat memberikan sambutan nya mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada pihak menejemen dari PT.Nikomas Gemilang yang telah memfasilitasi untuk setiap tahunnya mengadakan event turnamen sepak bola junior tingkat sekolah menengah pertama se-kecamatan Kibin, dan pihak koni kecamatan kibin akan mencatat untuk pemain-pemain terbaik yang nantinya akan menjadi wakil dari kecamatan kibin, dirinya berharap dengan adanya event yang di selenggarakan oleh PT.Nikomas Gemilang, akan tumbuh pemain-pemain terbaik untuk indonesia.”Koni kecamatan kibin akan mencatat untuk pemain-pemain yang terbaik untuk menjadi mewakili kecamatan kibin, dan saya berharap semoga dari event ini akan tumbuh pemain-pemain timnas terbaik seperti Egi dan M.Nasuha” Pungkasnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *