Massa Aksi Tuntut Bupati Utamakan Kepentingan Rakyat

Haluan Pandeglang – Pengunjuk rasa yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda Pandeglang menggelar aksi unjuk rasa di depan Pendopo Pandeglang, (21/12/2017), dalam rangka menuntut Pemkab Pandeglang untuk prioritaskan kepentingan rakyat.

Aksi dimulai dengan long march dari Graha Pancasila Pandeglang menuju pendopo Pandeglang. Selama aksi berlangsung, sempat terjadi aksi saling dorong antara massa aksi dengan aparat keamanan.

“Bupati Pandenglang harus mementingkan rakyatnya, jangan mementingkan kroni-kroninya sehingga hanya mementingkan para golongannya saja,” tegas koordinator lapangan Yandi.

Yandi menegaskan, pihak menuntut agar kejaksaan bertindak tegas dalam melakukan proses hukum dan jangan takut kepada orang-orang yang merasa berkuasa di Pandeglang dan usut tuntas kasus-kasus yang ada di dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pandeglang.

“Jangan sampai masyarakat menjadi korban oleh orang-orang yang berkepentingan dalam kelompok dan golongan sehingga mereka lupa bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan jangan sampai salah dalam menggunakan jabatan dan wewenang untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Massa aksi tidak mendapat tanggapan dari pihak Pemkab Pandeglang kemudian meninggalkan Pendopo dalam keadaan keadaan tertib. (Yusuf)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *