Pelaksanaan Natal Ditinjau Kapolres Pandeglang

Haluan Pandeglang – Perayaan Natal 2017 diikuti sekitar 80 orang jemaat dan dipimpin oleh Pastur Hari di Sekolah Dasar Mardi Yuana, ditinjau langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono.

Kapolres Pandeglang didampingi oleh Kapolsek Labuan Kompol Syahril, Danramil Labuan Kapten Ruiyat, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Rahmat, dan Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Sutoyo

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak 30 personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Polisi Militer dan lain-lain.

“Pelaksanaan Natal tahun ini dilaksanakam ditiga titik, yakni Labuan, Pejamben Carita, dan Cadasari. Semua lokasi tersebut sudah dilakukan streilisasi,” tuturnya, (25/12/2017).

Lebih lanjut Indra menegaskan, sejauh ini pelaksanaan Natal di Pandeglang relatif aman tanpa ada hal-hal yang menganggu kelancaran pelaksanaan Natal.

“Alhamdulilah di wilayah sangat aman, tidak ada gerakan-gerakan yang menghambat pelaksanaan Natal, masyarakat Pandeglang tertib hukum,” sebutnya.(yusuf)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *