Sebanyak 300 Personil Siap Amankan Perayaan Tahun Baru di Pandeglang

Pelaksanaan Natal 2017 di Kabupaten Pandeglang berjalan lancar. Untuk itu, aparat keamanan saat ini fokus pada perayaan Tahun Baru 2018.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, perayaan libur panjang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, terpantau lalu lintas di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya di wilayah Carita masih relatif lancar.

“Hanya saja arus lalu lintas cukup padat namun masih berjalan atau tidak terjadi kemacetan,” tuturnya.

Ia menambahkan, khusus Tahun Baru, pihaknya melibatkan cukup banyak personil, yakni sekitar 300 personil, mengingat banyak masyarakat yang akan berkunjung ke lokasi wisata di Kecamatan Carita.

“Kami dapat informasi bahwa nantinya pada pergantian tahun akan cukup banyak masyarakat yang akan berkunjung ke Pandeglang khususnya kawasan wisata Kecamatan Carita,” jelasnya.

Ia menghimbau, masyarakat hendaknya merayakan liburan ini dengan baik dan tertib berlalu lintas. “Karena dengan tertib lalu lintas, tentunya akan tercipta situasi aman dan lancar,” tegas Kapolres.

Untuk diketahui, terdapat banyak objek wisata di Kecamatan Carita, diantaranya Taman Hutan Raya dan Pantai Carita.(Yusuf)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *