Kades Pringulung terapkan kedisiplinan kepada perangkat Desa

Serang,HaluanBanten- Kepala Desa Pringulung menerapkan kepada para staf desa nya untuk disiplin serta profesional dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (12/02/18).

Saat di temui di kantor nya, Kades Pringulung Sainun,SE mengatakan bahwa dirinya selama mengemban jabatan selama 2 tahun setelah di lantik nya saya sebagai kepala desa pringulung menerapkan kepada para staf atau perangkat Desa untuk bekerja dengan baik serta profesional dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengabdi untuk masyarakat.

“Selama saya menjabat 2 tahun sebagai kades Pringulung, saya menerapkan kepada staf desa pringulung , apabila dalam kinerja perangkat desa yang kurang baik,saya tidak segan-segan untuk memberikan sanksi, agar mereka selalu memberikan pelayanan nya yang terbaik untuk masyarakat desa pringulung, saya berharap kepada staf saya untuk bekerja yang terbaik serta profesional untuk melayani masyarakat” ujar Sainun. (12/02/18).

Di waktu yang bersamaan Staf desa pringulung, Kaur Pemerintahan, Erna mengatakan bahwa dirinya akan mengemban tinggi-tinggi tugas dari kades Pringulung (Kades Sainun) untuk bekerja dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat desa pringulung, karena saya dan rekan-rekan staf yang lain, semata-mata hanya untuk mengabadikan diri untuk masyarakat.

“Kami selalu mengemban tinggi apa yang telah kepala desa pringulung (Kades Sainun) yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa pringulung dan menerapkan kedisiplinan kerja serta menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas, kami selaku perangkat desa tentunya mengutamakan masyarakat, melayaninya dengan semaksimal mungkin, karena itu sudah tanggung jawab kami sebagai perangkat desa” ujarnya.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *