Berikan SK Pensiun ,PJS Walikota Himbau Pensiun Agar Berwirausaha


Haluan banten – PJS Wali kota Tangerang H. M. Yusuf berikan SK Pensiun kepada 12 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti, Tunjangan Hari Tua Taspen dan Tabungan Korpri secara bersamaan dan 1 orang pegawai penerima SK kenaikan pangkat, Senin (5/3/18) di gedung Puspem Kota Tangerang.

M. Yusuf berharap kepada para pensiunan agar bisa berwirausaha setelah penerimaan SK tersebut. Menurutnya, dengan berwirausaha para pensiunan bisa memiliki kegiatan baru dan tetap bisa terus produktif secara finansial. “Jadi mereka tetap produktif meskipun sudah pensiun,”ujarnya.

Selain itu, PJs Wali Kota Tangerang H. M. Yusuf mengatakan bahwa semua pegawai pasti pensiun, jangan sampai ada yang mengalami Post Power Syndrome, masa pensiun harus jadi masa kita untuk mempersiapkan diri dan hidup yang lebih baik.

“Mengabdi pada masyarakat, juga lingkungan sekitar” katanya.

Walaupun apel pagi ini disertai hujan dan udara yang kurang mendukung. Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) tetap semangat mengikuti apel pagi, terbukti dengan tingkat kehadiran yang masih relatif tinggi.

Dalam kesempatan apel pagi Yusuf mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti.
“Alhamdulillah pensiun dalam keadaan sehat, selamat tanpa rintangan dan bisa berada disini sudah merupakan anugerah yang sangat baik,”tutupnya. (ades)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *