Gandeng Forwat Dalam Pengawasan : KPU Akan Sosialisasikan Kolom Kosong

Haluan Banten – Masuki masa kampanye pada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota 2018, KPU gandeng Forum Wartawan Tangerang (Forwat) untuk melakukan pengawasan dalam tahapan

Sanusi Pane Ketua KPU Kota Tangerang dalam Konferensi Pers bersama Forwat di Banksa Suci Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas kota Tangerang menyampaikan, dalam Pilkada di Kota Tangerang sudah memasuki tahap kampanye Paslon.

“Untuk alat peraga kampanye pasangan calon sudah di pasang di tempat yang di tentukan oleh KPU oleh PPS dan PPK sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Dalam aturan sendiri menyebutkan KPU memasang alat peraga kampanye dan memberikan kepada tim pemenangan pasangan calon. Seperti diketahui Pilkada di Kota Tangerang terdapat satu Paslon, sehingga kolom kosong tidak mendapatkan alat peraga kampanye.

Lebih lanjut Pane menambahkan, KPU Kota Tangerang juga akan mensosialisasikan kolom kosong melalui balon udara di tempat yang berbeda sebanyak 5 balon. Hal tersebut dalam rangka mensosialisasikan Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Tangerang.

Acara tersebut di ikuti oleh Ketua Forwat Tangerang Andi Lala, Sekjen Forwat Johansimijaya, Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim, ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane serta jajaran KPU Kota Tangerang dan 50 orang anggota Forwat. (Des)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *