Ketua Klasis Pdt Jenny Eva Hadiri Paskah GBKP Serci


Haluan Banten – Ketua Klasis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jakarta Banten Pdt Jenny Eva br Karo Sekali S.Th, M.min   hadiri perayaan Paskah di Gereja Abbraham Kopassus Serang Banten,  minggu 1/4/18.

 

Dalam Sambutan dan sekaligus Firman yang dibawakan Perubahan Rasul Rasul 10:39-43. dengan Thema ” Jadi Saksi Kebangkitan Jesus ”

Dalam Kotbah yang dibawakan mengajak umat keristiani Khususnya Jemaat Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Serang Cilegon untuk lebih sungguh sungguh dalam Pelayaan, kasih dan melayani dengan penuh sukacita .

 

Ditempat yang sama,  Andarias Ginting sebagai ketua Panitia Paskah GBKP Serci mengatakan ,” dalam perayaan Paskah ini  kita utamakan Kasih yang penuh kesabaran dan semangat kebersamaan untuk merayakan Paskah setelah Hari kamis Putih  kemaren kitajuga mengikuti dan mengajak semua jemaat ikut Berpuasa bagi yang mampu dan memperingati Jumat Agung yang kita semua tau kematian dan penyalipan Tuhan Jesus .

 

Masih kata Andarias Paskah yang kita Rayakan Ini di meriahkan dengan Mencari Telor Paskah, lomba Yel -yel , batminton, Futsal, Catur dll.

 

Ditempat terpisah masih dalam rankaian Paskah, Pdt Julia Peratenna Tarigan M.Si didampingi Ir. Pt Hery Palona Tarigan ketua Majelis GBKP Serang Cilegon mengatakan,” Dalam Perayaan Paskah tahun ini semua Panitia sangat Antusias melaksanakan Acara dan membuat acara guna lebih baik lagi dari tahun yang Lalu .

Tahun ini ada perbedaan dengan dilaksanakan “Sosialisasi Tata Gereja” dengan Narasumber Pdt  Jenny Eva br Karo Sekali.ketua Klasis GBKP Jakarta Banten dan Pt Harun Tambun dari Majelis GBKP Jakarta Pusat di Gedung Geraha Sami Jaya Legok Serang Banten.

 

dalam sosialisasi Tata Gereja Pengertian Dasar Tentang Tata Gereja yang didalamnya sosialisasi sejarah dan bentuk Tata Gereja, Sikap Terhadap Tata Gereja dll ,” jelasnya.(bgn)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *