Dana HIbah KNPI Dan KONI Naik, Dispora Berharap Digunakan Sesuai Kaidah Hukum

Haluan Banten – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menerima dana hibah dari Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Rabu (11/4/18).

 

 

Dana hibah yang diberikan kepada KNPI dan KONI diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku. Harapan itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangerang, Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan KNPI dan KONI.

 

 

“Hari ini kita melaksanakan penandatangan NPHD dengan KNPI dan KONI. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang terus sinergi dengan organisasi seperti KNPI, KONI, termasuk Pramuka,” ucap Dedi kepada awak media.

 

 

Untuk organisasi Pramuka sendiri, lanjut Dedi, saat ini pihaknya masih menunggu kepengurusan yang baru. Setelah itu baru penandatangan NPHD untuk Pramuka Kota Tangerang.

 

 

“Kami harap NPHD ini juga bisa membantu organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan,” tukas Dedi.

 

 

Sementara, Ketua KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk menunjang kegiatan kepemudaan KNPI.

 

 

“Berita baiknya tahun ini kita mendapat tambahan nilai hibah. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi KNPI dalam melaksanakan pembangunan kepemudaan di Kota Tangerang,” tutur Rusdi.

 

 

Menurut Rusdi, selama ini sinegritas KNPI dengan Pemkot Tangerang sudah sangat baik. Dengan digelontorkannya dana hibah ini, ia berharap juga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih semarak.

 

 

“Dana hibah ini sangat membantu kami membangun kepemudaan dan pemuda Kota Tangerang bisa lebih maju, kreatif dan inovatif serta berkiprah di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan dunia.

 

 

“Tentu kami akan memanfaatkan dana hibah tersebut dengan sebaik mungkin dan menjaga amanah yang diberikan sesuai dengan koridor hukum yang ada,” pungkasnya.  (Des)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: