Yayasan Suara Hati Kita Mengadakan Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

 

CILEGON(Haluan Banten)- Yayasan Suara Hati Kita Cilegon mengadakan acara Tabligh Akbar dan santunan Anak Yatim dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an, di Alun – alun Kota Cilegon, Jum’at (08/06/2018).

 

Acara yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan milad ke 5 Yayasan Suara Hati Kita, dihadiri ketua Yayasan Suara Hati Kita H.Helldy Agustian, Plt.Walikota Cilegon H.Edi Ariadi, Ketua DPRD Kota Cilegon H.Fagih Usman, Para Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, serta ribuan masyarakat dan para Santri dari wilayah Cilegon dan sekitarnya.

Acara Tabligh menghadirkan penceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith pengasuh Pondok pesantren Al- Husainy – Lengkong Wetan, Serpong Kota Tangerang Selatan.

 

Plt.Walikota Cilegon dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, yang bertujuan untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama.

“Ada tujuan yang mulia dalam acara ini, yaitu untuk selalu berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama”, paparnya.

 

Selanjutnya Edi mengucapkan selamat Milad ke – 5 Yayasan Suara Hati Kita, semoga lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan selamat Milad yang ke-5 kepada yayasan Suara Hati Kita, semoga lebih meningkatkan lagi kepeduliannya untuk masyarakat Cilegon khususnya, lanjut Edi.

 

Sementara itu ketua Yayasan Suara Hati Kita H.Helldy Agustian dalam sambutannya memaparkan, Yayasan yang didirikan pada tanggal 16 Mei 2013 silam merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, diantaranya menyediakan layanan Mobil Ambulans dan Mobil Jenazah secara gratis untuk wilayah Cilegon dan sekitarnya, paparnya.

Selain itu Yayasan Suara Hati Kita sudah membentuk wadah pemberdayaan masyarakat lokal yaitu Batik Krakatoa Cilegon.

“Syukur Alhamdulillah yang tadinya masyarakat tidak kenal budaya membatik, sekarang ini sudah bisa membatik”, lanjutnya.

Helldy menambahkan sekarang ini Yayasan Suara Hati Kita sedang membentuk program Sahabat Yatim.

“Kita sudah dapat 300 sahabat Yatim di setiap Kelurahan yang sudah berjalan rutin selama lima bulan memberikan bantuan”, tambahnya.

 

Diakhir sambutannya Helldy juga mensosialisasikan yayasan sudah mendirikan Gedung yang nantinya dapat dipergunakan untuk   berbagai kegiatan seperti diskusi islami dan pengajian rutin setiap bulannya.

“Setiap apa yang sudah saya ucapkan insyaallah saya akan tepati, insyaallah Yayasan Suara Hati Kita dapat lebih berkembang dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Cilegon khususnya”, Pungkasnya.

 

Didalam kegiatan ini juga diberikan santunan kapada Anak – anak Yatim dan dari berbagai wilayah kecamatan di Kota Cilegon.(Mr)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *