Irna: Kepala OPD Harus Rajin Turun Ke Bawah

Pandeglang – Haluanbanten.co.id

“Bapak dan Ibu ini kan kaki tanganya saya, jadi harus sering terjun ke lapangan. Jangan hanya duduk manis di depan meja saja, banyak manfaatnya jika sering ke lapangan, kita bisa mengetahui keluhan dan masukan dari masyarakat, sehingga kita bisa langsung menindaklanjuti setiap aspirasi dan masukan,” Demikian disampaikan Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada para Kepala OPD, Senin (9/7/18).

Pada kesempatan rapat koordinasi (Rakor) di Gedung Garuda itu, bupati kembali menekankan agar Kepala OPD memiliki progres dan selalu sigap dalam mengatasi suatu permasalahan, terutama yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu kata Irna, kepala OPD harus bisa berbagi tugas dengan bawahanya, sehingga walaupun turun ke lapangan, pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu.

Dirinya pun kembali menekankan agar setiap OPD harus memiliki nomor kontak (telpon) khusus, untuk menampung setiap aduan dan aspirasi.

“Saya harap para Kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja serta pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Karena saya dengan Pak Tanto (Wabup- red) ingin melakukan lompatan besar untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Pandeglang,” katanya. (*JDN)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *