Dandim Salatiga ” Saya Selalu Ada Untuk Prajurit…”

SALATIGA – Dandim Salatiga Letkol Inf Prayoga, Selalu menyempatkan berada ditengah prajuritnya, Ia mengatakan, kesejahteraan paling berharga bagi seorang prajurit adalah ketika Pimpinan, Atau Komandan berada ditengah-tengah Anggotanya.Dengan berada ditengah prajuritnya tersebut, Anggota merasa mendapatkan suntikan semangat dan dukungan mental guna menyelesaikan setiap misi penugasan.

Untuk meningkatkan percepatan pembangunan pedesaan guna kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, serta untuk mendukung terwujudnya proses perencanaan dan pembangunan, dirinya setiap kesempatan berusaha berbaur ditengah prajuritnya yang tengah menyelesaikan sasaran fisik di lokasi TMMD, di Bonomerto.

“Seorang komandan merasa dekat dengan anggotanya, Apabila dalam susah maupun senang selalu di tengah tengah anak buahnya. Kedekatan tersebut menjadi spirit yang luar biasa bagi prajurit. Dan itulah yang harus saya lakukan,” tegas Letkol Inf Prayoga di sela-sela bercengkerama bersama prajuritnya.

Tak ayal, kedekatan itu pulalah yang menjadi seluruh prajurit Kodim Salatiga semkain giat dalam menjalankan tugaskan menyelesaikan pembangunan fisik berupa membangun RTLH,Jamban,dan Rabat beton yang tersebar di Wilayah Bonomerto.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *