Hari ke-6 TMMD Kodim 0510/Trs, TNI dan Warga Gotong Royong Cat Mushola

Cisoka (Haluan Banten),-
Memasuki hari ke-6 Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 Kodim 0510/Trs, masih memprioritaskan sasaran pembangunan fisik di Desa Bojong Loa. Kegiatan fisik berupa pengecatan sejumlah mushola. Pengecatan di lakukan bergotong royong dengan masyarakat sehingga terwujud TNI manunggal dengan rakyat. Sasaran pengecatan tersebut di Mushola Jariatul Iman Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (15/07/2018).

Terkait hal itu, Kapten Inf Luki Popor saat melakukan piket di posko TMMD ke-102 menjelaskan, pengecatan mushola tersebut dilakukan oleh Satgas TMMD dari Kodim 0510/Trs dan masyarakat Kampung Cilaban untuk memperbaharui warna Moshola yang kusam menjadi ceria.

“Kami sangat takjub melihat masyarakat yang antusias membantu pengerjaan pengecatan Mushola di TMMD reguler ini. Pengecatan akan di lakukan di sejumlah mushola, bahu membahu bersama-sama dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Luki Popor yang juga menjabat Danramil 04/Cikupa menambahkan, Pada kegiatan TMMD kali ini banyak pihak yang berkontribusi, sehingga kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018, banyak program yang harus mencapai target, termasuk pengecatan mushola.

Sementara Jaro Sandi warga Kampung Cilaban mengatakan, keterlibatan banyak pihak seperti masyarakat di kegiatan TMMD merupakan kecintaannya kepada TNI, ini juga merupakan langkah awal kepedulian masyarakat. sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya.(nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *