Kakek Suryo semangat Mengaduk Semen

Salatiga – Demi kelancaran aktivitas TMMD Reg 102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang warga dan Satgas TMMD bersama-sama melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan.
Mbah Suryo (70) warga Desa Bonomerto dengan semangat ikut membantu melakukan pengecoran jalan.
Meskipun terlihat tidak muda lagi, namun Mbah Suryo dengan hanya menggunakan alat sederhana sebuah pacul, sangat bersemangat meratakan adonan semen dalam pengecoran jalan yang merupakan jalan penghubung desa.
Sejak pagi Mbah suryo bersama satgas TMMD lainnya tampak bahu-membahu mengerjakan sasaran fisik dengan meratakan adonan semen secara bergantian. Perataan jalan ini dilakukan sebagai upaya agar jalannya rata, tidak bergelombang, sehingga jalannya nyaman dilewati warga.
Disela pekerjaanya itu, Mbah suryo berharap dalam pengerjaan pengecoran jalan yang sangat diharapkan warga ini bisa cepat terselesaikan, agar dapat digunakan oleh warga Desa Bonmerto.

Mbah Suryo mengatakan bahwa jalan ini merupakan jalan penghubung warga untuk mengangkut hasil pertanian, pergi sekolah, pergi ke puskesamas dan lain sebagainya. Jalan ini merupakan akses untuk mendukung pendidikan dan pendapatan perekonomian warga Desa Bonomerto.
“Kami berterimakasih, dengan kegiatan TMMD ini, kami sekarang akan memiliki jalan yang bagus dan nyaman untuk dilewati, yang sebelumnya jalan ini sangat berlumpur jika hujan dan berdebu kalau panas,” ungkap Mbah Suryo.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *