Kejar Target TMMD, TNI dan Warga Gotong Royong Pasang Bagesting

Cisoka (Haluan Banten),-
Mengejar target fisik TMMD Reguler ke-102 di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs dan warga memasang bagesting papan dan plastik untuk pengerjaan pengerasan jalan. Rabu (18/7/2018).

Kordinator TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengatakan,
kegiatan saat ini kembali mulai memasang besi bagesting untuk program pengecoran jalan Kampung Cilaban. Adapun pengecoran jalan sudah di lakukan sekitar 42,6 meter.

“Besi bagesting di pasang di pinggir jalan. Pemasangan di lakukan Satgas TMMD bersama warga Kampung Cilaban. Besi Bagesting merupakan cetakan yang dibuat pada pengecoran jalan supaya diperoleh bentuk yang telah di tentukan lebar dan ketebalannya,” ujar Kapten Kav M Bakir.

Pemasangan bagesting berupa papan, plastik cor serta besi harus benar dan tepat, supaya diperoleh pengecoran jalan yang berkualitas. Kuatnya beton jalan tak hanya bergantung pada komposisi dan konstruksi beton yang baik, tetapi juga dibutuhkan pemasangan bagesting yang tepat.

Dengan pemasangan bagesting yang tepat, penggunaan beton yang berkualitas, dan pengerjaan pengecoran dengan benar, maka menghasilkan jalan beton yang berkualitas. Semoga hasil kerja Satgas TMMD dan warga ini bisa awet sehingga memudahkan aktivitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kampung Cilaban Desa Bojong Loa.(nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *