Upacara Siswa SD TNI Jadi Irup

SALATIGA– Pelda Ambar Suyoko menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera di SD Negeri Bonomrto 1 Kec. Suruh, Kab. Semarang, Selasa (17/07/2018) kemarin.

Dalam amanatnya, Pelda Ambar Suyoko yang merupakan personil Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan.”Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal,” ujarnya.Pelda Ambar Suyoko juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, maha pencipta serta rajin belajar. “patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” katanya.

Menanggapi kehadiran personil Satgas TMMD, menurut guru SD Negeri 1 Bonomerto, menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama.”Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini,” katanya.Ia berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar khususnya SD Negeri 1 Bonomerto.Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid, sebagai generasi muda masa depan bangsa.

Sementara itu, usai pelaksanaan Upacara bendera Pelda Ambar Suyoko memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa SD Negeri 1 Bonomerto dengan materi dasar NKRI dan Pancasila.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *