PEMKOT CILEGON SIAP BERSAING DENGAN PEMKOT TANGSEL

CILEGON (Haluan Banten) -Pemerintah Kota Cilegon mengaku siap bersaing dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada minggu akhir bulan Juli 2018 ini. Hal tersebut disampaikan ASDA 1 SEKDA Kota Cilegon H. Taufiqurohman usai melakukan tinjauan persiapan lomba Kelurahan di kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan, Jum’at (13/7).

 

Diakui Taufiqurohman, pesaing terberat dalam setiap perlombaan yakni Kota Tangerang Selatan, akan tetapi pihaknya akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik.” Kita akui memang Kota Tangsel menjadi pesaing terberat Cilegon, seperti LPPD Kota Cilegon menjadi urutan ke dua setelah Kota Tangsel. Namun, pihaknya akan terus berupaya menjadi yang terbaik dalam setiap event, salah satunya dengan melihat langsung kesiapan-kesiapan dari pihak kelurahan maupun tim kota, agar bisa membantu kekurang-kekurangan apa saja agar dipenuhi dan ditindak lanjuti,” tuturnya.

 

Sementara itu, Camat Ciwandan AH. Junaedi mengaku mengapresasi dan akan terus memberikan dukungan kepada Kelurahan Banjar Negara untuk menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi Banten.” Kami dari pihak kecamatan akan terus mendukung salah kelurahannya untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi. Akan tertapi yang terpenting yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan keinginan masyarakat,”ungkapnya.

 

Camat Ciwandan berharap, dengan adanya kegiatn ini Kelurahan Banjarnegara bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Kita menginginkan dengan adanya lomba ini kelurahan Banjarnegara bisa menjadi contoh kelurahan lainnya, persoalan menjadi juara apa tidak, target masyarakat jika memang juara satu itu berat, paling tidak ketiaka lomba kelurahan ditingkat Nasioanl Kelurahan Banjarnegara bisa mewakilinya,” harapnya. (Irwan/Mr)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *