SILATURAHMI KE TOKOH AGAMA BONOMERTO

Salatiga-Disela sela kesibukan kegiatan TMMD Reg ke-102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga, Serda Warso menyempatkan diri untuk Menjalin hubungan dengan bersilaturahmi dengan tokoh agama setempat.Antara H.Qhozim dengan kami di desa Bonomerto RT 01 RW 06. Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang .
Silaturahmi atau komunikasi sosial dengan tokoh agama bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemuka agama setempat dan semua elemen yang ada, serta sekaligus mewujudkan kerukunan antar umat beragama.
Dalam kesempatan itu juga, Serda Warso selaku Anggota satgas TMMD desa Bononerto mengajak pemuka agama untuk menjaga ketertiban dimasyarakat,serta meredam berkembangnya faham- faham radikal yang muncul mengatasnamakan agama. Mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal,dan melaporkan segala permasalahan yang sekiranya akan menimbulkan kegaduhan.Hal-hal yang sudah baik perlu untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi.Baik dalam forum komunikasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.
Sebagai tokoh agama didesanya,H.Qhozim selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama.”ada pepatah jawa mengatakan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,untuk itu mari kita selalu menjaga kebersamaan didalam perbedaan itu.ungkapnya,dan juga mengakiri pertemuan dengan serda Warso,dikarenakan hari sudah larut malam.anggota satgas TMMD pun harus beristirahat,dan melanjutkan kegiatan untuk esok pagi.(red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *