MA Cisaat Padarincang Adakan Reuni ” The Power Of Alumni “

Serang, (Haluan Banten) – Dalam rangka ajang silaturahmi angkatan 1,2 dan 3 alumni MA Cisaat Padarincang pada sabtu 09 Maret 2019 kemarin mengadakan acara The Power of Alumni yang merupakan acara reuni untuk mempersatukan alumni.

Dengan tema kembali satu hari untuk berbagi, acara yang diadakan di lingkungan sekolah yang berada di jalan Palka Km 25 Cisaat Padarincang Kabupaten Serang berlangsung dengan meriah dan diikuti dengan antusias oleh para alumni yang kembali bertemu pada hari itu.

Dalam sambutannya Drs. Endang Sudarsono M,Pd selaku Koordinator MA Cisaat Padarincang mengatakan bahwa alumni harus kompak dalam segala hal terutama menjaga silaturahmi antar alumni dalam rangka menjaga kebersamaan antar alumni.

Masih kata Endang, guru merupakan profesi yang mulia dan gurulah yang membuka mata kita untuk siap menghadapi segala tantangan dimasa yang akan datang kita bisa seperti sekarang ini berkat sentuhan dan pendidikan yang di berikan oleh guru-guru kita. Berterima kasihlah kepada guru-guru. Guru selain mendidik siswa, mereka juga sedang menumbuhkan rasa yakin kepada siswanya untuk menjadi orang orang yang berguna bagi agama dan bangsa ujarnya (Nasri)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: