BPJS ketenagakerjaan siapkan 800 paket sembako

KOTA TANGERANG, (Haluan Banten) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Cikokol menyerahkan ratusan paket sembako murah kepada masyarakat pekerja yang membutuhkan. Salah satu penyaluran sembako murah itu adalah para peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang.

Penyerahan sembako secara simbolisi dilakukan oleh Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Banten Teguh Purwanto kepada Walikota Tangerang, Arief Wismansyahdi Kantor Walikota Selasa (21/5/2019). ”Dengan semangat Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah, penuh rahmat, ampunan, dan bulan dilipatgandakan semua pahala semoga kegiatan pasar murah kami bermanfaat bagi masyarakat pekerja yang membutuhkan,” ungkap Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol Hasan Fahmi yang mendampingi Teguh Purwanto di Kantor Walikota, Selasa (21/5/2019).

Menurut Fahmi, sapaan akrab Hasan Fahmi, kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan suci Ramadan. Apalagi harga-harga kebutuhan pokok cenderung naik menjelang lebaran. ”Semoga sembako murah kami bisa membantu pekerja seperti di lingkungan Kemenpar ini banyak sekali karyawan non-ASN yang juga peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Menurut Fahmi pihaknya menyalurkan paket sembaku murah untuk pekerja di Kemenpar. Selain itu juga untuk pekerja di Kecamatan Ciledug seperti PPSU, PHL, dan karyawan outsourching. ”Total paket sembako murah yang kami salurkan sekitar 800 paket,” cetus Fahmi.

Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi rutin setiap tahunnya. Pasar murah tersebut juga dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan.

”Harga normal paket sembako adalah sebesar Rp 150.000 kami berikan subsidi sebesar 50 persen demikian harga per paketnya menjadi Rp 75.000 dan kami jual dengan sistem kupon,” ungkapnya.

Fahmi menjelaskan, paket sembako yang diterima masyarakat yaitu beras kualitas premium 5 kg, gula kualitas premium 2 kg, minyak kualitas premium 4 liter, serta 1 kotak teh.(Humas/Mar)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: