Di TMMD 106, Pasiter Kodim 0603/ Lebak Arahkan Warga Kompak

LEBAK (Haluan Banten) – Pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, Pasiter Kodim 0603/Lebak arahkan warga Kp.Cempaka Rt 01/07, Desa Pasindangan agar selalu kompak dengan cara kerjabakti bantu TNI karena ini berkaitan sejahterakan masyarakat.

Warga setempat khususnya Desa Pasindangan dan Desa Cipadang harus kompak dan selanjutnya agar bisa merawat pada jalan maupun rutilahu serta sumur bor yang sudah di kerjakan TNI pada program TMMD ke 106 ini. Kata Pasiter Kodim 0603/Lebak, Kapten Inf Subagyo. Rabu (9/10/2019).

Menurut Pasiter Kodim 0603/Lebak dengan kompak masyarakat jadi sinergi dengan TNI dan komponen bangsa yang lain sehingga dalam pembangunan untuk tingkatkan ekonomi, masalah kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah ini bisa lebih meningkat.

“Mengenai penyuluhan juga yang sudah diprogramkan diharap masyarakat bisa hadir mengingat hal itu bisa menambah pengalaman dan wawasan pengetahuan baik tentang pertanian, peternakan atau budi daya sampah untuk menjadi nilai ekonomi sehingga bisa menambah pemasukan untuk biayai anaknya dan kebutuhan sehari-hari,”ungkap Kapten Inf Subagyo.

Sementara itu Ma Anah warga Kp.Cempaka Rt 01/07 Desa Pasindangan yang saat itu turut serta mendengarkan arahan dari Pasiter Kodim 0603/Lebak merasa senang karena arahan tersebut sangat bermanfaat baginya.

“Senang sekali pak, Ada kegiatan TMMD ini di wilayah kami jalan setapak sekarang bisa dilintasi kendaraan. Semoga juga kedepan kami para ibu-ibu dengan dapatkan penyuluhan bisa punya keahlian dan nanti bisa di praktekan agar kalau menghasilkan bisa bantu suami mencari nafkah,” tuturnya sumringah.(Handa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *