Wujudkan SDM Unggul Bidhumas Polda Banten Gelar Pelatihan Fotografi

SERANG, (Haluan Banten) – Dalam rangka mewujudkan Program prioritas Kapolri, Point satu yaitu Wujudkan SDM Unggul, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Banten menggelar Pelatihan Fotografi, diruang Press Conference Bidhumas Polda Banten, Selasa (26/11/19) Pukul 10:00 WIB.

Pada kegiatan ini Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si membuka pelatihan fotografi dengan mendatangkan narasumber dari fotografer wartawan media cetak tangerang Ekpres Tubagus Mochamad Ibnu Rushd

Antusiasme puluhan peserta dari humas jajaran dan PPID satker terlihat saat pemateri menyampaikan ilmu dan pengalamannya.

Dalam Sambutannya Kasubbid Penmas Kompol priyatri winoto,S.H
Humas saat ini menjadi salah satu fungsi utama oleh sebab itu untuk menunjang Skill dalam kinerja diadakan pelatihan-pelatihan seperti pelatihan rilis berita, pelatihan fotografi yang saat ini berjalan dan pelatihan kehumasan lainnya.

“Untuk mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul serta Pemantapan Manajemen Media, bidhumas polda banten melaksanakan kegiatan pelatihan fotografi untuk personel Bidhumas Polda Banten, PID Satker dan Humas Polres/Ta di wilayah Hukum Polda Banten,”terangnya

ditempat berbeda Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menjelaskan, dalam mewujudkan SDM yang Unggul, Bidhumas Polda Banten terus melaksanakan pelatihan fungsi Humas pada setiap minggunya, baik ditingkat Polda maupun Polres/Ta jajaran. Misalkan, dilaksanakan pelatihan Fotografer, pelatihan konten dan Pelatihan rilis berita.

Sementara, program pemantapan manajemen Media, Kabid Humas sebutkan dilakukan pengelolahan manajemen dan penguatan fungsi teknis Kehumasan dan Harkamtibmas. Selanjutnya, dilakukan Supervisi Satwil dan apel medsos, Penguatan komunitas medsos serta Visit Media/Visit Komunitas dan Visit Sekolah. (red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: