DPRKP Banten Berikan Bantuan AC di Masjid Banten Lama

SERANG, (Haluanbanten.co.id) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten memberikan bantuan AC duduk ke Masjid Banten Lama.

Bantuan AC ini agar para pengunjung yang berziarah ke Makam Sultan Hasanudin merasa nyaman, dan sholat pun menjadi khusu, dengan menempatkan sejumlah Air Conditioner (AC) atau pendingin udara disetiap sudut Masjid.

Babas, salah seorang pemuda Banten Lama mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatiannya Pemprov Banten dan Gubernur Banten juga Wakil Gubernur Banten atas perhatiannya dengan memberikan bantuan AC duduk untuk Masjid Banten Lama.

“Bantuan AC ini sangat bermafaat bagi warga sekitar, dan para pengunjung yang berziarah ke Banten Lama. Saya ucapkan terimakasih kepada DPRKP Banten yang sudah memperhatikan dalam penataan wilayah Kesultanan Banten menjadi indah dan rapih,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Kenadziran Kesultanan Banten, Suryadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Banten.

“Dengan adanya bantuan AC ini, para ziarah dan pengunjung merasa nyaman, dan beribadah pun bisa khusu. Mudah-mudahan di tahun depan memberikan bantuan AC lagi,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ahmad, pengurus (marbot) Masjid Agung Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang telah memberikan perhatian yang luar biasa terhadap Kawasan Banten Lama. Setelah sebelumnya merevitalisasi besar-besaran Banten lama, kini perhatian terus diberikan untuk kenyamanan para pengunjung dan jemaah. Dengan bantuan AC di sini tersama nyaman dan sejuk saat menjalankan sholat,” ungkapnya.

Saepul, salah seroang pengunjung asal Kota Bogor mengatakan, dengan adanya AC bantuan dari Pemprov Banten, pengunjung benar-benar nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

“Terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, karena telah mensodaqohkan AC, sehingga kami bisa khusyuk dalam beribadah,” ungkapnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: