Lomba Fashion Show Tingkat TK, SD di Bazaar dan Festival Ramadhan 1442 H

 

Bazaar dan Festival Ramadhan 1442 H, telah terlaksana lomba Fashion Show tingkat TK dan SD, di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound.

“Alhamdulilah sudah berjalan selama 13 hari dan hari ke 14 ini mengadakan perlombaan Fashion Show yang diikuti sebanyak 20 peserta tingkat TK dan SD. Perlombaan ini dimulai dari jam 15.00 WIB sampai 17.00 WIB, di aula serbaguna Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, dan dihadiri oleh warga terdekat dan orangtua para peserta dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19.” Ungkap Rikza.

Kegiatan perlombaan Fashion Show hari ini dipandu oleh 2 dewan juri yaitu ibu Lilis dari guru Paud kecamatan Baros, dan Bpk. Muhammad Rikza selaku pimpinan di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, dan diperlombaan Fashion Show ini dimenangkan oleh ananda Kalisa asal Kp. Pagedongan Tanjak Baros diperingkat ke-3, Adinda Febrianti asal Kp. Kalobarang Baros diposisi ke-2, dan ananda Jihan Fathinatul asal Kp. Malendeng Baros diperingkat ke-1. 2/21.

Hadiah akan diserahakan oleh panitia Gaido Foundation pada hari Senin (10/05), di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, pada saat ceremony penutupan acara.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi syiar islam di bulan suci Ramadhan.” harap Rikza.

Muhammad Ghazi selaku Direktur Eksekutif Gaido Foundation mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberi semangat kepada yang belum juara untuk belajar lagi agar bisa mengikuti para juara hari ini sebagai kebanggaan orang tua, dan kebanggaan kita semua. Muhammad Ghazi juga berharap hadiah yang didapat bermanfaat bagi para pemenang.

“Kami berharap dalam perlombaan ini menjadikan semangat untuk para peserta dan selalu optimis dalam mengikuti disetiap perlombaan diberbagai ajang, dan membawa kecamatan Baros lebih maju lagi kedepannya.” Tutup Rikza .(**)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: