SMSI Kabupaten Tangerang Bagikan Ratusan Paket Sembako

 

TANGERANG – Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan terhadap ratusan anak yatim piatu dan kurang mampu, di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Kawasan Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu, 8 Mei 2021.

“Di bulan suci Ramadan 1442 H ini, kami segenap pengurus SMSI Kabupaten Tangerang ingin berbagi kasih bersama adik-adik kita,” ucap Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Sriningsih.

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Melalui momentum ini, ia berharap organisasi perusahaan pers yang ia pimpin dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi sesama.

“Kami juga menyalurkan ratusan paket sembako kepada relawan kesehatan RC Badak,” tuturnya.

Sebab, di tengah pandemi kegiatan semacam ini menjadi upaya masyarakat umum, khususnya SMSI dalam mendukung pemerintah bangkit dari keterpurukan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang terlibat. Kiranya Allah akan memberikan yang terbaik bagi semua,” ujar Ai.

Para anggota SMSI Kabupaten Tangerang diminga terus melakukan hal-hal yang positif yang bermamfaat, mengapresiasi kinerja pemerintah dan mensosialisasikan program-program pemerintah dan hal yang baik untuk kita semua.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: