Ketum KBPP Polri Kunjungi Kapolda Banten

SERANG, (Haluanbanten.co.id) – Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Evita Nursanty meminta Kapolda Banten, Irjen Pol. Heriyanto memberikan dukungan moril dan materil dalam pembinaan putra dan putri Polri di daerah hukum Polda setempat. Hal itu dikatakan Evita dalam kunjungan kerjanya ke Polda Banten, Senin (17/05/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Evita yang juga Wakil Ketua Badang Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI itu, didampingi Ketua Bidang Diklat dan SDM KBPP Polri Hastoruan, Ketua PD KBPP Polri Banten Ade Aryanto, Sekretaris Umum PD KBPP Polri Banten Eko Nugraha.

Evita juga memaparkan program kerjanya, yang salah satunya akan melakukan sertifikasi terhadap anggota KBPP Polri sesuai dengan bidang usaha dan keahlian masing-masing yang bekerjasama dengan lembaga sertifikasi resmi. “Ini adalah upaya kami dalam mendorong agar putra dan putri Polri menjadi tenaga profesional sehinga dapat bersaing dalam dunia usaha,” paparnya.

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol. Rudi Heriyanto yang juga Ketua Dewan Pembina PD KBPP Polri Banten menyambut baik program tersebut. Ia berharap, KBPP Polri dapat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

“Putra putri Polri harus menjadi teladan dalam kepatuhan terhadap hukum,” pungkasnya. (red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: