Ciptakan Rasa Aman Untuk Masyarakat Waringinkurung, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Giat Patroli

KOTA SERANG – Patroli dialogis yang dilaksanakan Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten, guna mencipkatan rasa aman untuk masyarakat. Dalam rangka mencegah pelaku tindak kejahatan di pemukiman penduduk dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli Polsek Waringinkurung ini dipimpin Aipda H Eko Yulianti S.H bersama Brigpol Ragil Nuryanto, S.H, dalam atroli dialogis nya memberikan himbauan kamtibmas kepada salah seorang warga Perumahan GBI, Desa Sukabares, Rabu (23/9/2021).

Menurut anggota Polsek Waringinkurung Aipda H Eko Yulianti S.H, mengatakan kegiatan patroli dialogis di pemukiman penduduk pada malam hari ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya, dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan.

Aipda H Eko Yulianti S.H menambahkan, kegiatan ronda Malam agar di aktifkan kembali guna mencegah pencurian rumah kosong maupun pelaku curanmor, bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Waringinkurung.

Salah seorang warga Perumahan GBI Mamad yang ditemui saat patroli, mengucapkan terima kasih Pesan-pesan kamtibnas yang disampaikan petugas kepolisian yang telah memberikan jaminan keamanan masyarakat, dan akan membantu tugas kepolisian untuk mencegah pelaku tindak kejahatan sehingga akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif, jelasnya.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya ini dengan cara patroli dialogis di pemukiman penduduk untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas serta peran aktif masyarakat diperlukan waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.(end)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: