Kecamatan Petir laksankan Vaksinasi Masal Covid-19 2000 Dosis Part Dua

Serang – haluanbanten.co.id
Petir Kabupaten Serang: haluanbanten.co.id pelasaknaan vaksinasi covid-19 dengan target 2000 dosis di Kecamatan Petir Bapak Camat IR Asep Herdiana MM bekerja Sama dengan DinKes Kabupaten Serang,PMI dan dibantu oleh anggota Koramil, Kapolsek dan Petugas dari puskesmas Kec Petir berjalan lancar aman dan terkendali 12/10/2021.

Untuk menjaga kerumunan masa kami buat jadwal ke setiap Desa jam berbeda kedatangan ke tempat vaksinnya ,dengan jumlah banyak tentunya harus melibatkan petugas banyak juga agar segala kemungkinan hambatan dan pelaksanaan berjalan sesuai dengan rencana, Asep Herdiana menyiapkan petugas Medis 60 orang, petugas non Medis 40 orang yang terdiri dari beberapa unsur pemerintah Tripika dan Kesehatan.

Tekhnis pelayanan pendaftaran dan skrining di halaman kantor Kecamatan,pelayanan observasi di dalam kantor Dan penyuntikan vaksin di Aula Kecamatan, sekenario ini di ambil agar dalam proses pelayanan dan antrian tidak terjadi penumpukan dalam satu titik sehingga Prokes tetap terjaga tidak terabaikan jelas Asep Herdiana.
Perlu di ketahui kami juga melayani vaksinasi dari luar kecamatan Petir.

Untuk pencapaian target yang di tetapkan kami sebelumnya terus gencar sosialisasi dengan memerintahkan kepada Kepala Desa agar jangan bosan terus memberikan pengertian dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat pentingnya di imunisasi, Apa lagi kita akan menghadapi pemilihan Kepala Desa jangan sampe ada klaster baru dalam paparan covid-19.

Pencapaian target pelayanan hari ini dari 2000 dosis: pendaftar 1498 orang- (76%) divaksin:1248 orang- (83%) di tunda Karena berbagai alasan tidak Lolos skrining 250 orang -(17%)jadi pencapaian target dari 2000 dosis:62%=1248 orang,

Harapan kami ke depanya masyarakat makin sadar bahwa vaksin covid-19 aman tidak ada dampak negatif jangan sampai terpengaruh dengan berita yang menyesatkan atau Hoax, sehingga hight imunity di semua lapisan masyarakat terbentuk dan kita bisa melaksanakan aktivitas normal seperti biasa dengan begitu covid-19 hilang perekonomian kita berkembang tutup Asep Herdiana. @Dinse

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: