Anggota Polsek Waringinkurung Gencarkan Giat Patroli Dialogis

Kota Serang – KSPKT II Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Budi.K beserta anggota jaga Melaksanakan Patroli Dialogis Di Perumahan Griya Waringin Indah Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung,
Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu, KSPKT II Polsek Waringinkurung menemui petugas keamanan / Satpam Perumahan Griya Waringin Indah yang sedang berada di sekitaran perumahan. Pada saat itu KSPKT II Polsek Waringinkurung mengajak dialogis satpam dan tidak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam jam rawan.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya,”

“Kami berharap kepada petugas satpam perumahan Griya Waringin Indah agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tandas BRIPKA Budi.k.

Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Petugas Patroli BRIPKA Budi.K merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas jaga.

Menindak lanjuti atas atensi dari pimpinan Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM. bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat.

Dalam Hal ini Kapolsek Waringinkurung berpesan “kepada anggotanya yang sedang berdinas pada hari ini untuk menyampaikan Protokol Kesehatan 5M Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung karna Virus Covid-19 ini belum berakhir,” Kata Kapolsek.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: