Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Prokes di Tempat Wisata

Kota Serang – Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Adit beserta BRIPTU Satya Melaksanakan Patroli Di tempat Wisata Kolam Renang Menara Bambu di Kampung Begog jaya Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung,
Rabu (20/10/2021).

Demi menciptakan situasi aman dan Kondusif kepada para pengunjung Kolem Renang Menara Bambu Personil Polsek Waringinkurung memberikan edukasi protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Patroli dilakukan dalam rangka antisipasi timbulnya kerumunan di kawasan tempat wisata Menara Bambu terlebih saat hari libur.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, S.H mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi timbulnya kerumunan di tempat wisata dan wisatawan yang hadir. Selain itu tentunya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Patroli ini merupakan bagian dari tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selama patroli kami melakukan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada para wisatawan guna mencegah penularan virus corona,” kata Kapolsek.

Selain patroli di kawasan obyek wisata, melakukan pengaturan keluar masuknya pengunjung di karenakan sedang di masa pandemi seperti ini jadi pembatasan jumlah pengunjung harus di batasi yaitu 50% dari kapasitas maksimalnya.

“Kami disini juga menghimbau agar wisatawan untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan 5M,pengecekan suhu dan mencuci tangan sebelum memasuki Wisata tesebut, Kepada pedagang juga kami lakukan imbauan protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: