Optimalkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor, Samsat Keliling hadir di Bandara Soekarno-Hatta

 

KOTA TANGERANG, (haluanbanten.co.id) – Mengoptimalkan penerimaan pajak berupa Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ), tim pembina Samsat meresmikan pelayanan Samsat keliling Bandara Soekarno-Hatta, di area parkir SPBU Shell soewarna Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Tim Pembina Samsat Banten terdiri dari Bapenda Banten, Jasa Raharja Banten dan Polda Banten, berupaya mencari solusi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak (WP) diantaranya memberikan kemudahan dalam membayar pajak seperti dibukanya Samsat Bandara (Sambad) di Bandara Soekarno-Hatta ini kata kepala Jasa Raharja perwakilan Tangerang Cabang Banten, Khawalid Pasaribu saat meresmikan layanan Samsat keliling bandara, Kamis (25/11/2021).

Khawalid Pasaribu menjelaskan mobil Samsat Keliling siap melayani masyarakat dalam membayar pajak setiap hari Kamis dan Jum’at mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB.

“Kami mengimbau kepada warga yang beraktivitas ke area bandara dan juga karyawan bandara sendiri tidak perlu ke kantor Samsat lagi, karena sudah disediakan mobil Samsat keliling disini,” kata Khawalid Pasaribu.

Tim Pembina Samsat Banten terus berupaya mencarikan solusi terbaik dalam meningkatkan penerimaan pajak.

Pembukaan Samsat bandara itu juga dihadiri perwakilan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta dan staf kantor Jasa Raharja perwakilan Tangerang.(Mar)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: