Satlantas Polres Serang Berikan Binluh di SDIT Istiqomah Kibin Tertib Lalin

 

SERANG, (Haluanbanten.co.id) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kembali mendatangi sekolah, Kamis (25/11/2021).

Guna memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas kepada siswa/i, kali ini SDIT Istiqomah Kibin yang disambangi korps Polisi Lalulintas ini.

Dalam rangka ops zebra maung 2021, adalah anggota Satlantas Polres Serang Bripka Fajar Agung Wahyudi S.H dan Bripka Novi Supriyatno S.H memberikan materi kepada siswa/i SDIT Istiqomah Kecamatan Kibin Mengajarkan tertib berlalulintas sejak dini di awali dengan :

1. Pemahaman keselamatan berlalu lintas (Lalin).
2. Pengenalan rambu-rambu di jalan
3. Penerpakan komitmen prokes 5M sesuai anjuran pemerintah .

Kasatlantas Polres Serang Akp Tiwi Afrina S.I.K, M.H mengatakan kegiatan satuan tugas (Satgas) binluh Ops Zebra 2021 memberikan edukasi tentang berlalulintas dengan baik kepada para pelajar.

“kegiatan operasi zebra satuan tugas (Satgas) bimbingan dan penyuluhan (Binluh) memberikan edukasi tentang keamanan dan Keselamatan berlalulintas dengan sasaran pelajar” ucap Kasatlantas.

Tiwi menambahkan sasaran operasi zebra tahun ini yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang mantap. Serta pencegahan penyebaran covid – 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam gunakan protokol kesehatan.

Kegiatan Binluh Ops Zebra 2021 yang sudah dilakukan sejak tanggal 15 November 2021 dan berakhir tanggal 28 November 2021 ini diharapkan masyarakat tetap patuh taat tentang keselamatan berlalulintas guna mengurangi angka kecelakaan dan tingkatkan kesadaran menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. (*/JON)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: