Aplikasi Pendekar Banten Terobosan Kreatif Personel, Dirpamobvit Polda Banten Berikan Penghargaan

Aplikasi Pendekar Banten Terobosan Kreatif Personel, Dirpamobvit Polda Banten Berikan Penghargaan

Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi beserta 10 personel Ditpamobvit Polda Banten telah membuat terobosan kreatif guna meningkatkan pelayanan pengamanan objek vital yaitu dengan meluncurkan aplikasi berbasis android “Pendekar Banten”. Aplikasi tersebut telah dilauncing oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto di hotel Royale Krakatau pada Selasa (09/11) lalu.

Selanjutnya saat apel pagi, Edy Sumardi memberikan piagam penghargaan kepada 10 personel Ditpamobvit Polda Banten yang telah berperan dalam pembuatan aplikasi Pendekar Banten bertempat di lapangan Apel Polda Banten pada Rabu (01/12).

Kemudian Edy Sumardi mengatakan bahwa “Berkat kreativitas rekan-rekan Ditpamobvit Polda Banten, akhirnya dapat menciptakan terobosan baru dan saya sangat mengapresiasi atas kinerja rekan-rekan semua yang telah berperan dalam pembuatan aplikasi ini,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan aplikasi tersebut bisa memudahkan perusahaan untuk mengajukan permohonan kerjasama pengamanan, layanan sosialisasi pengamanan dan bagaimana menjadi mitra Pamobvit. “Dengan adanya Aplikasi ini dapat memudahkan perusahaan untuk dapat mengajukan permohonan kerjasama pengamanan, layanan sosialisasi pengamanan dan bagaimana menjadi mitra Pamobvit,” ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi berharap dengan adanya aplikasi ini, Ditpamobvit Polda Banten dapat meningkatkan pelayanan baik dalam pemberian informasi, manajemen data, dan kemitraan serta pelaporan masyarakat mengenai objek vital diseluruh wilayah hukum Polda Banten. (Bidhumas)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: