Meriahkan HUT Tangsel ke 13, Kantor BBC Lakukan Kolaborasi Pentahelix Dalam Pemulihan Ekonomi

TANGSEL, (haluanbanten.co.id) – Masih dalam suasana HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke 13, kantor konsultan PT Bukit Berkah Cemerlang merayakan HUT Tangsel dengan mengusung tema “Pemulihan Ekonomi Bersama Para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)”, yang bertempat di Jalan Rawa Buntu Selatan, Tangsel, Jum’at (03/12/2021).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DKUKM), Ketua Forum CSR, Ketua PWI Tangsel, Anggota DPRD Tangsel, Bank Jawa Barat dan beberapa unsur pelaku usaha lainnya dan tamu lainnya dengan tetapa menjaga protokol kesehatan covid-19.

Komisaris Utama PT Bukit Berkah Cemerlang yang bergerak di bidang Konsultan Tata Kelola Perubahan, Teddy Meiyadi mengatakan bawah acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas HUT Tangsel ke 13 bersama teman-teman pelaku usaha dan semua unsur pentahelix.

“Dalam acara ini merupakan bentuk rasa bersyukur saya untuk HUT Tangsel ke 13, dan juga saya merupakan mantan pejabat Tangsel,” ungkap Teddy yang juga pensiunan Asisten Daerah III Pemkota Tangsel kepada awak media.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada teman-teman saya dari segala unsur yang dapat hadir dalam kemeriahan acara hari ini,” imbuhnya.

Lanjut, dirinya mengatakan dengan semua unsur yang sudah hadir maka kolaborasi pentahelix dapat terbangun dengan baik.

“Kolaborasi pentahelix ini yang akan bisa membangun pemulihan ekonomi lebih cepat lagi di kota Tangsel,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala DKUMK, Deden Deni mengatakan bahwa acara ini sangat bagus dengan semua unsur yang hadir untuk membantu melaksanakan pemulihan ekonomi, terutama meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM di Tangsel.

“Bagus sekali acara hari ini, dengan semua unsur yang hadir dan bersatu untuk membangun ekonomi yang lebih baik lagi, tentu pemulihan ekonomi akan cepat tercapai,” ujarnya.

Lanjut, dirinya mengatakan bahwa mendorong pemulihan ekonomi melalui pelaku UMKM merupakan sarana yang baik, dari ini yang diinginkan masyarakat Tangsel.

Disisi lain, Founder Gerai Lengkong dan Pembina UMKM IKM Tangsel mengapresiasi acara hari ini, Lista Hurustiati mengatakan bahwa perayaan HUT Tangsel ke 13 merupakan momen bangkit bersama dalam pemulihan ekonomi di Tangsel.

“Ini merupakan momentum kebangkitan bersama kita dalam pemulihan ekonomi, dimana keadaan kesehatan sudah membaik dan ekonomi harus jauh lebih membaik,” pungkasnya.(**)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: