Antisipasi Kemacetan dan Kriminalitas Personel Sat Samapta Polres Serang lLaksanakan Turjawali*

 

SERANG, (haluanbanten.co.id) – Sebanyak 18 Personel Sat Samapta Polres Serang diterjunkan setiap pagi untuk melaksanakan Pengaturan Penjagaan dan Patroli (Turjawali) sepanjang Jalur Ciruas-Sentul Kragilan. Rabu, (02/02//2022).

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan Turjawali ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat kerja dan anak-anak yang berangkat Sekolah.

Selain melakukan penjagaan Personel Sat Samapta juga melakukan pengaturan Lalulintas dipersimpangan yang sering terjadi kemacetan tutur Dadang.

Adapun Pos-pos penjagaan yang dijaga setiap paginya yaitu Simpang empat Ciruas, Pertigaan Taman Ciruas Permai, Pertigaan SMA negeri 1 Ciruas, Simpang tiga Cimiung, Simpang, Simpang empat Nambo dan Simpang empat Sentul ungkap Dadang.

Dadang berkata dalam pelaksanaan Turjawali Personel juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Semoga dengan adanya Personel Sat Samapta ditengah-tengah masyarakat diharapkan akan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas tutup Dadang. (Humas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: